Kamis, 21 Maret 2013


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

"Ya Allah, jadikan aku lebih baik drpd sangkaan mrk, jgn Kau hukum aku krn ucapan mrk, ampunilah aku krn ketidaktahuan mrk." (Doa Abu Bakar)

"Ya Allah, aku berlindung kepadaMu dari kefakiran, kekurangan& kehinaan, dari mendzalimi& didzalimi orang lain." (HR Abu Daud).

"Ya Tuhan kami, jadkanlah kami berdua manusia muslim yg patuh kpdMU& jdkan anak cucu kami umat muslim yg patuh kpdMU." (QS. Al Baqarah:128).

"Ya Allah, aku mohon kepada-Mu agar diberi ilmu yg bermanfaat, rezeki yg luas, dan amalan yg diterima." (HR Ahmad)"

"Ya Allah, ampunilah aku, kasihanilah aku, selamatkanlah aku, & berikanlah rezeki kepadaku." (HR Muslim).

"Ya Allah, Zat yang membolak-balikan hati, tetapkanlah hatiku untuk terus menetapi ketaatan kepada-Mu." (HR.Muslim)

"Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari siksa kubur, neraka jahanam, fitnah kehidupan & stelah mati, & dari fitnah dajjal." (HR.Bukhari)"

"Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari siksa kubur, neraka jahanam, fitnah kehidupan & stelah mati, & dari fitnah dajjal." (HR.Bukhari)"

"Ya Allah Ya Tuhan kami tunjukilah kami jalan yang lurus." (QS. Al-Fatihah:6)

"Ya Rabb kami,beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yg telah beriman lebih dulu dari kami." (QS 59:10)

"Wahai Tuhan kami berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu." (QS. Al Kahfi:10)

"Ya Tuhan kami, beri ampunlah aku & kedua ibu bapakku & sekalian orang2 mukmin pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)". (QS. Ibrahim:41)

"Ya Tuhan kami terimalah daripada kami (amalan kami), sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." (QS Al Baqarah:127)

"Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman sentosa & berilah rezeki kpd penduduknya yg beriman." (QS AL Baqarah:126)."
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar