Sabtu, 11 Mei 2013

BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA


Jika Anda ingin melangkah dengan ringan menuju kesuksesan, Anda harus bisa menutup telinga Anda dari suara-suara sumbang..bicra negatip dan terus melangkah maju. Suara-suara seperti itu adalah ‘sampah’ yang hanya mengganggu perjalanan Anda. Anda harus bisa membuang sampah seperti itu, yang hanya akan merepotkan Anda nantinya.

Sampah-sampah negatif seperti itu akan selalu berserakan di sepanjang perjalanan hidup ini. Kita tidak akan bisa menghindarinya. Suara-suara yang positif dan negatif akan silih berganti muncul dalam hidup kita. Tapi keputusan untuk memilih ada di tangan kita. Kita bisa memilih untuk membuang suara(sampah) negatif atau memilih untuk membawanya bersama kita.

Maka, bawalah yang berguna dan masukkan ke dalam ‘tas ransel’ Anda suara-suara yang positif. Sebelumnya, keluarkan semua suara-suara negatif dan buanglah. Dengan begitu, langkah Anda akan lebih ringan dalam mencapai puncak kesuksesan.kataka "aku tidak peduli dgn suara suara sampah !!

Kajilah dgn sudut pandang agama.. Setiap apa yang disebut sampah.. Karana agama adalah tuntunan sebuah pembenaran.. Dan jika..bertolak belakang..maka ia sampah. Dan jangan masukkan kedalam hati apalagi di gunakan..

Bahaya kepandaian adalah berbuat sekehendak hati. Bahaya keberanian adalah melampaui batas. Bahaya toleransi adalah menyebut-nyebut kebaikannya. Bahaya kecantikan adalah Riya`. Bahaya kedudukan dan harta adalah merendahkan.Bahaya ucapan adalah Dusta dan ciptakan permusuhan. Bahaya ilmu adalah sombong. Bahaya pemurah adalah berlebih-lebihan.bahaya musibah..adalah putus asa.bahaya cinta adalah munafik.!!

Jgn jadikan nilai nilai kebaikan justru menjadi hal yang sia sia..

Salam ukhuwah.
By. Von Edison Alouisci
Klik my pages Von Edison Alouisci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar